Crisis Center Covid-19 YMI Boyolali, Siap Layani Warga Desa Karangmojo

Setelah diresmikan beberapa hari lalu, Crisis Center YMI Boyolali siap melayani warga desa, khususnya Dusun Krajan, Desa Karangmojo, Klego, Boyolali (Jawa Tengah).

Pusat Krisis ini dibentuk untuk melayani penduduk desa melewati masa krisis wabah Covid-19. Kecamatan Klego kini sudah masuk zona merah penularan wabah Covid-19.

"Kita bersama-sama tokoh masyarakat, alim ulama, para sesepuh, pihak kepolisian dan TNI, akan bermitra untuk memberikan informasi terbaik untuk warga desa, menyadarkan akan pentingnya menjaga diri agar terhindar dari wabah, sekaligus membantu tenaga kesehatan," tutur Ketua YMI Boyolali Haji Djumri.

Crisis Center ini berlokasi di Madrasah Diniyah Al-Hikmah Krajan, tempat anak-anak asuh YMI Boyolali belajar mengaji. Mohon doa dan dukungan para pihak, agar kami bisa melewati masa krisis ini, dan selamat dari wabah penyakit.

Bagi yang berkenan mendonasikan sebagian rezekinya, dapat menghubungi Ustadz Ngizan no.HP. 085649181412. Atau dapat transfer ke BSM no.rek 7998828885 atas nama Madrasah Diniyah Al-Hikmah Krajan.

Bersama YMI
Tetap Berkiprah di Masa Wabah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gema Sufi YMI Boyolali di Desa Karangmojo (Gerakan Membaca Surat Al-Kahfi)

YMI Lamsel Salurkan Sembako untuk Difabel dan Dhuafa

Santunan Bulanan Anak Asuh YMI Kuningan