YMI Lampung Selatan Berbagi Hadiah Lebaran untuk Anak Asuh

Untuk tetap jaga jarak dan menghindari kerumunan, hanya 5 anak asuh yang dibawa ke pasar untuk beli baju lebaran. Selebihnya, hadiah lebaran untuk anak asuh dibagikan di Rumah Qur'an YMI Lampung Selatan (Lamsel), Desa Branti, Kecamatan Natar.

"Kecamatan Natar sudah masuk zona merah sejak ditemukan kasus positif Covid-19 beberapa waktu lalu," ujar pengurus YMI Lamsel Zainal Abidin.

"Itulah mengapa tidak banyak anak yang diajak beli baju lebaran ke pasar sebagaimana tahun-tahun sebelumnya," tambah Zainal.

Pembagian hadiah Lebaran dilaksanakan di Rumah Qur'an YMI, hari ahad (17/5). Seperti biasa sebelum pembagian hadiah lebaran ada pembinaan dan bimbingan dari Ustadz Iwan Ansori (Ketua YMI Lamsel) sebagai nasehat untuk anak-anak asuh.

YMI Lamsel menjadi cabang YMI pertama yang membagikan hadiah lebarannya untuk anak asuh. "Alhamdulillah acara berlangsung lancar, anak-anak asuh sehat semua, pengurus sehat, dan para donatur serta orang tua asuh juga sehat," tutur Zainal.

Semoga ikhtiar ini membawa kebaikan untuk umat di masa depan, dan YMI Lamsel mampu mencetak anak-anak yang kuat menopang dakwah Islam di kemudian hari.#

Bersama YMI
Tetap Berkiprah di Masa Wabah
CP. 081288150526 (WA)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gema Sufi YMI Boyolali di Desa Karangmojo (Gerakan Membaca Surat Al-Kahfi)

YMI Lamsel Salurkan Sembako untuk Difabel dan Dhuafa

Santunan Bulanan Anak Asuh YMI Kuningan