YMI Boyolali Resmikan Crisis Center Penanganan Covid-19

Kecamatan Klego (Boyolali, Jawa Tengah) kini sudah jadi zona merah. Wabah Covid-19 sudah semakin cepat menjalar. YMI Boyolali merespon kondisi ini dengan mengajak masyarakat bahu membahu menghadapi wabah pandemi Covid-19 ini.

Hari Jum'at (22/5) YMI Boyolali membuka secara resmi Crisis Center Covid-19, berkolaborasi dengan Gugus Tugas Jogo Tonggo dukuh Krajan. Posko ini berada di Aula Madin Al-Hikmah Krajan YMI Cabang Boyolali.

Dalam peresmian ini disamping dihadiri semua Pengurus YMI Boyolali, juga melibatkan banyak pihak, antara lain Kepala Desa, Polsek Klego, Koramil Klego, Ketua RW dan RT, serta tokoh masyarakat dan Karang taruna.

Sebelum peresmian posko ini, YMI Boyolali telah bergerak untuk mencari bantuan untuk kegiatan posko penanggulangan ini.

"Alhamdulilah banyak donatur (baik secara pribadi atau kelembagaan) yang ikut berpartisipasi," ujar pengurus YMI Boyolali Ngizan.

Upaya itu telah membuahkan hasil. Saat peresmian Crisis Center ini, telah terkumpul beras 25 paket @5kg, minyak goreng 20 botol @1 liter, gula 20 paket @1 kg, masker 280 buah, juga ada sabun dan bahan-bahan untuk disinfektan.

Bagi yang berkenan berdonasi lewat YMI Boyolali, silahkan kirim ke "Crisis Center Covid-19 YMI cabang Boyolali" dengan alamat Dusun Krajan, RT 15/04 Karangmojo, Klego, Boyolali 57385. 

Atau dapat juga dengan transfer ke BSM no Rekening 7998828885 atas nama Madrasah Diniyah Al-Hikmah Krajan.

Info lebih lanjut dan Konfirmasi
Ust Ngizan 085649181412
Ust Uman 081225505885

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gema Sufi YMI Boyolali di Desa Karangmojo (Gerakan Membaca Surat Al-Kahfi)

YMI Lamsel Salurkan Sembako untuk Difabel dan Dhuafa

Santunan Bulanan Anak Asuh YMI Kuningan