Tetap Berbagi di Masa Pandemi, YMI Lampung Selatan Salurkan Berbagai Bantuan Di Desa Binaan

Ini keren banget lho bro.... Bukan cuma masa normal aja mereka berbagi. Di Masa Pandemi, YMI Lampung Selatan (Lamsel) terus menyalurkan berbagai kebutuhan di desa. Beras, gula, minyak goreng, hingga ta'jil untuk berbuka, bahkan sampai gulai daging kambing dari aqiqah salah seorang donatur YMI.

Daya dukung untuk program-program YMI Lamsel sudah komprehensif. Ada donatur tetap dari berbagai pengusaha di sekitar Rumah Qur'an. Ada pengurus yang punya komitmen kuat ditambah Gen Muda YMI sebagai kader Yayasan di masa depan. Ada bangunan Rumah Qur'an yang sudah hampir selesai lantai 2, sebagai aset tetap Yayasan yang berdiri diatas tanah wakaf. Dan yang paling utama, dukungan masyarakat desa dan tokoh ulama di sekitar Rumah Qur'an.

Itulah mengapa saat masa pandemi Covid-19, kiprah YMI Lamsel terus konsisten. Seakan tak berdampak. Mereka terus berbagi, tak pernah lelah berkontribusi.

Donatur pun berdatangan ke Rumah Qur'an YMI Lamsel, memberikan donasi dalam bentuk apapun. Ada uang santunan yatim, barang kebutuhan pokok, dan berbagai infaq sedekah lainnya. #

Bersama YMI
Tetap Berkiprah di Saat Wabah
CP. 081288150526 (WA)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gema Sufi YMI Boyolali di Desa Karangmojo (Gerakan Membaca Surat Al-Kahfi)

YMI Lamsel Salurkan Sembako untuk Difabel dan Dhuafa

Santunan Bulanan Anak Asuh YMI Kuningan